en id

Aksi Donor Darah di SHIAM

13 Feb 2017

kembali ke list


Maros (9/2), Aksi Donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Pelaksanaan kegiatan ini melibatkan seluruh komunitas bandara, karyawan dan para penumpang yang ingin mendonorkan darahnya.

Panitia menargetkan 100 kantong darah yang dapat dikumpulkan selama kegiatan, dilihat dari antusiasme seluruh karyawan, Komuitas Bandara dan Pengguna Jasa di Bandara SHIAM yang sangat mendukung program kegiatan donor darah.

Kegiatan ini merupakan serangkaian dari HUT PT Angkasa Pura I (Persero) yang Ke-53 juga sekaligus memperingati Bulan K3 Nasional 2017 (Keamanan, Kesehatan, dan Keselamatan Kerja). Donor darah yang disumbangkan selain bermanfaat bagi manusia juga bermanfaat untuk kesehatan salah satunya menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan produksi sel darah merah.

Kegiatan ini bagus dan bermanfaat untuk sesama kita yang sedang membutuhkan stok darah. "Karena letak solidaritas sosial, dimana kita peduli dan berkontribusi untuk seseorang tanpa mengenalnya terlebih dulu", ucap Hasna saat mendonorkan darahnya.

Harapan pada kegiatan ini bisa dijadikan sebagai kegiatan rutin yang dapat dilaksanakan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, seperti yang diungkapkan Co General Manager “Aksi donor darah yang dilaksanakan di Bandara SHIAM harapannya bisa menjadi kegiatan rutin, dan bukan hanya dilaksanakan pada saat kegiatan tertentu saja” ujar Ibu Indah Preastuty selaku CO General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. (HumasUPG)